Detail Produk

Atap Bitumen Onduline

CPP : CV CIPTA PRIMA PERKASA

Kategori : Atap Bitumen

Kode Produk : CPP-75

Berat : 0.00

Harga : 1 Hubungi Cs | 2 Hubungi Cs )
Available from: CV CIPTA PRIMA PERKASA

Kondisi : baru in excellent condition

Ketersediaan : 1000000 In Stock ( Hubungi Cs )! Order now!
4.4 stars, based on 2048 reviews Diposting tgl : 16 Desember 2014
  • Deskripsi Produk
  • Gambar
  • Vidio
  • Cara Pembelian
  • Legalitas
  • Contact
  • Lokasi

Atap Bitumen Onduline | Atap Bitumen Gelombang | Atap Tahan Cuaca | Atap Tahan Sinar UV

Onduline adalah lembaran atap bitumen bergelombang yang dikembangkan selama lebih dari 50 tahun untuk menghasilkan atap yang tahan terhadap cuaca. "Onduline" terbuat dari lapisan tunggal serat organik yang dicampur dengan bitumen melalui proses penekanan dan pemanasan yang tinggi. System pewarnaan pigmen yang digunakan menghasilkan lembaran onduline yang tahan terhadap sinar UV.


Onduline adalah produk atap bergelombang dan material penutup dinding yang atraktif, ringan dan sangat kuat. Onduline merupakan atap lembaran 10 gelombang yang pertama kali diperkenalkan kepada pasar dan telah banyak digunakan saat ini.

Keunggulan Atap Bitumen Onduline

Hemat Biaya 
Mudah dibawa dan dipasang tidak membutuhkan perawatan. Berkat, produk Onduline yang ringan dan tidak mudah rusak, memungkinkan biaya pemasangan dan pemindahan diminimalisir sehingga proses pengatapan menjadi lebih efisien. Begitu terpasang sesuai pedoman pemasangan kami, Onduline tidak membutuhkan perawatan lebih lanjut

Serba guna
Mudah dipotong, dibentuk dan dipasang. Onduline yang serba guna membuat produk tersebut mudah dipotong dan dibentuk pada saat pembuatan ujung atap, nok atau ventilasi atap. Yang anda butuhkan adalah gergaji, palu dan paku Onduline untuk pemasangan pada hampir setiap jenis atap

Penyekatan
Penyerapan panas dan suara tingkat tinggi. Berkat komposisi yang berserat, Onduline memiliki tingkat penyerapan panas dan suara terbaik untuk produk dengan ketebalan seperti itu. Onduline dapat menyerap suara yang ditimbulkan oleh rintik air hujan sehingga daoat menciptakan kenyamanan lingkungan hidup dan lingkungan kerja sekaligus meningkatkan produktifitas pada bangunan pertanian.

Tahan lama
Jaminan terhadap karat dan korosi seumur hidup. Banyak produk atap yang rentan terhadap faktor-faktor cuaca. Biasanya hasil yang didapat adalah karat, korosi dan kerapuhan. Onduline, berkat bahan baku alami dan proses produksi yang unik tidak akan mengalami hal seperti diatas. Karenanya kami memberi jaminan seumur hidup terhadap karat

Kuat
Ketahanan terhadap angin kencang dan beban.
Ketahanan Onduline terhadap angin sampai kecepatan 120 mph ( 192,12 km/h) membuktikan produk tersebut dapat bertahan dari angin topan dan gempa bumi. Produk Onduline juga dapat menahan beban merata sampai 0,9 ton/m2, dimana ketahanan tersebut sudah melebihi beban yang biasa terjadi pada cuaca bersalju. Karenanya Onduline digunakan di seluruh penjuru dunia pada segala cuaca dan wilayah

Lentur
Tidak patah selama pemindahan dan pemasangan.
Beberapa jenis dari lembaran bergelombang patah pada saat dipindahkan yang diakibatkan oleh kondisi jalan dan kekakuan produk, tetapi Onduline tidak patah. Struktur campuran Onduline memungkinkan kelenturan maksimum dan menyerap semua goncangan uang disebabkan perjalanan di kondisi yang buruk. Untuk alasan yang sama, Onduline juga tidak akan patah pada saat dipasang di struktur atap.

Ringan
Hanya 6.4 kg per lembar dengan ukuran 1.9 m2.
Lembaran Onduline sangat ringan dan mudah dibawa. Hal ini sangat penting untuk mempermudah transportasi dan pemasangan sehingga membuat produk tersebut ideal untuk pemasang profesional dan amatir

Aman dan Ramah Lingkungan
Tidak mengandung asbes.Asbes sejak tahun 1977 digolongkan sebagai bahan yang memicu kanker oleh penelitian  kanker internasional. Banyak negara-negara di dunia yang menyesuaikan peraturannya sehubungan dengan hal itu. Onduline tidak mengandung asbes bahkan dapat membantu melindungi daerah yang sudah terkontaminasi asbes tetapi terlalu sulit atau mahal untuk ditiadakan

Anti air
Ketahanan terhadap air hujan maupun uap air merupakan hal yang sangat penting bagi sebuah atap. Onduline dengan struktur yang kedap air memiliki ketahanan tersebut sehingga membuat lebih tahan lama. Disamping itu, struktur gelombang Onduline juga merupakan saluran udara yang ideal sehingga mengurangi proses pengembunan. Anti air Onduline dijamin selama 10 tahun selama pemasangan dan penggunaan normal.

 

Spesifikasi Atap Bitumen Onduline 
 
Asal Negara   : Perancis
Material         : Bitumen Selulosa
Panjang         : 200 cm
Lebar              : 95 cm
Tebal              : 3 mm
Gelombang    : 10 Gelombang
Berat              : 6,4 kg / lbr - 3,2 / m2
Luas Efektif   : 1,56 m2
Warna            : HITAM, MERAH, COKLAT, HIJAU

 

Sistem Atap Onduline

 

Berdiri di perancis tahun 1944, kini Onduline terus berkembang dan sudah menjangkau lebih dari 100 negara

 

 

Didukung 12 pabrik yang tersebar di 12 negara, Onduline juga diakui sebagai produsen lembaran atap bitumen selulosa terbesar No. 1 di dunia, dengan kapasitas produksi lebih dari 50 juta m2 per tahun

 

Di Indonesia, Onduline mulai berkiprah tahun 2004 dan terus berkembang dari tahun ke tahun. Karakteristik atap Onduline yang khas, kuat dan ekonomis, menjadikannya cocok dengan topografi Indonesia dan dapat diterima masyarakat Indonesia secara Luas.
Karakteristik teknis Onduline yang baik membuatnya cocok untuk digunakan di berbagai jenis bangunan. Kualitas ketahanan cuaca-nya yang telah terbukti, ditambah kemudahan serta keamanan-nya dalam penanganan dan pemasangan, telah menjadikan produk-produk Onduline digunakan secara ekstensif di berbagai jenis bangunan di seluruh dunia, dalam segala kondisi iklim.
 
Sejak dirintis lebih dari 50 tahun yang lalu, Onduline telah tumbuh dalam proses pengembangan yang berkelanjutan, dan kini tampil ke muka sebagai suatu sistem atap komplit dengan variasi aksesoris komprehensif, yang secara efektif mampu memberikan solusi apapun kebutuhan atap anda.

Waran Atap Bitumen Onduline mempunyai 4 warna pilihan diantaranya Black, Brown, Red, Green.

Black, Brown, Red, Green.

Cara Pemasangan Atap Bitumen Onduline

 

Cara Pasang Atap Onduline
 
Cara Pasang Atap Onduline 1 - Persiapan rangka dudukan.
Dudukan harus memiliki ukuran yang tepat agar dapat memberikan topangan diantara kaso-kaso. Set dudukan di titik tengah kaso-kaso seperti ditunjukkan pada gambar di sebelah kiri. Tempatkan rangka dudukan pengisi pada kaso-kaso yang bersilangan dengan rangka dudukan hingga rangka dudukan penuh berbentuk persegi.
 
Cara Pasang Atap Onduline 2 - Pemotongan.
Tandai lembaran dengan spidol, kemudian potong menggunakan gergaji yang ujungnya diminyaki. Akan lebih baik jika dipotong menggunakan gergaji mesin.
 
Cara Pasang Atap Onduline 3 - Layout lembaran.
Mulai memasang lembaran pada sisi yang terjauh dari arah terpaan angin. Untuk deretan atap berikutnya, potong lembaran setengah (secara vertikal), dan gunakan potongan tersebut di tepi agar deret membentuk pola layout seperti memasang batu bata (pada gambar dikiri, bagian sisi deret kedua lembaran 5 dan 6 tepat berada di bagian tengah deret atap pertama lembaran 1).
 
Cara Pasang Atap Onduline 4 - Pemakuan (1).
Gunakan hanya Paku Berkepala Pengaman pada kayu; periksa apakah sisi dan ujung lembaran sudah benar. Gunakan benang penggaris agar pemasangan tetap rata.
 
Cara Pasang Atap Onduline 5 - Pemakuan (2).
Paku ditancapkan di setiap gelombang lembaran pada rangka dudukan dan pada ujung-ujung pertemuan dua sisi lembaran yang saling bertumpuk (overlap), serta pada salah satu sisi pertemuan vertikal. Tancapkan juga pada setiap gelombang yang bertemu rangka dudukan.
 
Cara Pasang Atap Onduline 6 - Detail talang air.
Jarak maksimum lembaran menjorok diatas saluran talang adalah 7cm. Kurangi jarak rangka dudukan pertama dari tepian secukupnya.
 
Cara Pasang Atap Onduline 7 - Penopang talang air.
Dikembangkan untuk digunakan pada sistem Oversheeting dan Ondutile, penopang talang curahan air ini dapat juga digunakan untuk mengurangi jarak lembaran yang menjorok di atas saluran talang.
 
Cara Pasang Atap Onduline 8 - Pemasangan unit bubungan (1).
Tempatkan papan bubungan dan rangka dudukan penopang. Pasang rangka dudukan penopang kedua, dengan posisi sesuai kerapatan atap. Lembaran atap dan bubungan kemudian dapat dipasang.
 
9 - Pemasangan unit bubungan (2).
Mulai pasang bubungan pada bagian atap yang terjauh dari arah terpaan angin dan buat tumpukan (overlap) 12.5cm. Gunakan benang penggaris untuk meluruskan, kemudian paku pada setiap gelombang.
 
Cara Pasang Atap Onduline 10 - Pemasangan tepian / list plang (1).Pasang dan kencangkan kayu pada bagian tepian / list plang yang bersinggungan dengan bagian akhir atap Onduline. Unit tepi Onduline kemudian dapat dipasang dan dipaku pada posisinya.
 
Cara Pasang Atap Onduline 11 - Pemasangan tepian / list plang (2).
Alternatif lainnya, pasang papan yang bersinggungan dengan bagian bawah gelombang terakhir lembaran Onduline di bagian tepi dan bagian gelombang yang menjorok. lipat dan paku pada posisinya.
 
Cara Pasang Atap Onduline 12 - Unit talang dalam / jurai atap Onduline.
Pasang papan perbatasan jurai atap / rangka penyesuai pertemuan, kemudian luruskan dengan salah satu, apakah Onduline, Metal atau Unit Jurai Atap GRP yang telah dibentuk sebelumnya. Kedalaman vertikal jurai atap adalah 7.5cm.

 

 

 

Harga Atap Bitumen Onduline Wilayah Indonesia diantaranya Kabupaten Aceh Barat | Meulaboh | Kabupaten Aceh Barat Daya | Blangpidie | Kabupaten Aceh Besar | Kota Jantho | Kabupaten Aceh Jaya | Calang | Kabupaten Aceh Selatan | Tapak Tuan | Kabupaten Aceh Singkil | Singkil | Kabupaten Aceh Tamiang | Karang Baru | Kabupaten Aceh Tengah | Takengon | Kabupaten Aceh Tenggara | Kutacane | Kabupaten Aceh Timur | Idi Rayeuk | Kabupaten Aceh Utara | Lhoksukon | Kabupaten Bener Meriah | Simpang Tiga Redelong | Kabupaten Bireuen | Bireuen | Kabupaten Gayo Lues | Blang Kejeren | Kabupaten Nagan Raya | Suka Makmue | Kabupaten Pidie | Sigli | Kabupaten Pidie Jaya | Meureudu | Kabupaten Simeulue | Sinabang | Kota Banda Aceh | Kota Langsa | Kota Lhokseumawe | Kota Sabang | Kota Subulussalam | Kisaran | Kabupaten Batubara | Limapuluh | Kabupaten Dairi | Sidikalang | Kabupaten Deli Serdang | Lubuk Pakam | Kabupaten Humbang Hasundutan | Dolok Sanggul | Kabupaten Karo | Kabanjahe | Kabupaten Labuhanbatu | Rantau Prapat | Kabupaten Labuhanbatu Selatan | Kota Pinang | Kabupaten Labuhanbatu Utara | Aek Kanopan | Kabupaten Langkat | Stabat | Kabupaten Mandailing Natal | Panyabungan | Kabupaten Nias | Gunung Sitoli | Kabupaten Nias Barat | Lahomi | Kabupaten Nias Selatan | Teluk Dalam | Kabupaten Nias Utara | Lotu | Kabupaten Padang Lawas | Sibuhuan | Kabupaten Padang Lawas Utara | Gunung Tua | Kabupaten Pakpak Bharat | Salak | Kabupaten Samosir | Pangururan | Kabupaten Serdang Bedagai | Sei Rampah | Kabupaten Simalungun | Raya | Kabupaten Tapanuli Selatan | Sipirok | Kabupaten Tapanuli Tengah | Pandan | Kabupaten Tapanuli Utara | Tarutung | Kabupaten Toba Samosir | Balige | Kota Binjai | Binjai Kota | Kota Gunungsitoli | Kota Medan | Kota Padangsidempuan | Kota Pematangsiantar | Kota Sibolga | Kota Tanjungbalai | Kota Tebing Tinggi | Kabupaten Agam | Lubuk Basung | Kabupaten Dharmasraya | Pulau Punjung | Kabupaten Kepulauan Mentawai | Tuapejat | Kabupaten Lima Puluh Kota | Sarilamak | Kabupaten Padang Pariaman | Parit Malintang | Kabupaten Pasaman | Lubuk Sikaping | Kabupaten Pasaman Barat | Simpang Empat | Kabupaten Pesisir Selatan | Painan | Kabupaten Sijunjung | Muaro Sijunjung | Kabupatern Solok | Arosuka | Kabupaten Solok Selatan | Padang Aro | Kabupaten Tanah Darat | Batusangkar | Kota Bukittinggi | Bukittinggi | Kota Padang | Padang | Kota Padangpanjang | Padangpanjang | Kota Pariaman | Pariaman | Kota Payakumbuh | Payakumbuh | Kota Sawahlunto | Sawahlunto | Kota Solok | Solok | Kabupaten Bengkalis | Bengkalis | Kabupaten Indragiri Hilir | Tembilan | Kabupaten Indragiri Hulu | Rengat | Kabupaten Kampar | Bangkinang | Kabupaten Kuantan Singingi | Taluk Kuantan | Kabupaten Pelalawan | Pangkalan Kerinci | Kabupaten Rikan Hilir | Ujung Tanjung (de juree) | Bagan Siapi-api (de facto) | Kabupaten Rokan Hulu | Pasir Pengaraian | Kabupaten Siak | Siak Sri Indrapura | Kabupaten Kepulauan Meranti | Selatpanjang | Kota Dumai | Kota Pekanbaru | Kabupaten Bintan | Bandar Seri Bentan | Kabupaten Karimun | Tanjung Balai Karimun | Kabupaten Kepulauan Anambas | Terempa | Kabupaten Lingga | Daik | Lingga | Kabupaten Natuna | Ranai | Bunguran Timur | Kota Batam | Kota Tanjung Pinang | Kabupaten Batanghari | Muara Bulian | Kabupaten Bungo | Muara Bungo | Kabupaten Kerinci | Siulak | Kabupaten Merangin | Bangko | Kabupaten Muaro Jambi | Sengeti | Kabupaten Sarolangun | Sarolangun | Kabupaten Tanjung Jabung Barat | Kuala Tungkal | Kabupaten Tanjung Jabung Timur | Muara Sabak | Kabupaten Tebo | Muara Tebo | Kota Jambi | Kota Sungai Penuh | Kabupaten Bengkulu Selatan | Kota Manna | Kabupaten Bengkulu Tengah | Karang Tinggi | Kabupaten Bengkulu Utara | Arga Makmur | Kabupaten Kaur | Bintuhan | Kabupaten Kepahiang | Kepahiang | Kabupaten Lebong | Muara Aman | Kabupaten Mukomuko | Mukomuko | Kabupaten Rejang Lebong | Curup | Kabupaten Seluma | Tais | Kota Bengkulu | Kabupaten Banyuasin | Pangkalan Balai | Kabupaten Empat Lawang | Tebing Tinggi | Kabupaten Lahat | Lahat | Kabupaten Muara Enim | Muara Enim | Kabupaten Musi Banyuasin | Sekayu | Kabupaten Musi Rawas | Muara Beliti Baru | Kabupaten Ogan Ilir | Indralaya | Kabupaten Ogan Komering Ilir | Kota Kayu Agung | Kabupaten Ogan Ulu | Baturaja | Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan | Muaradua | Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur | Martapura | Kota Lubuklinggau | Lubuklinggau | Kota Pagar Alam | Kota Palembang | Kota Prabumulih | Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir | Kabupaten Bangka | Sungai Liat | Kabupaten Bangka Barat | Toboali | Kabupaten Bangka Selatan | Mentok | Kabupaten Bangka Tengah | Koba | Kabupaten Belitung | Tanjung Pandan | Kabupaten Belitung Timur | Manggar | Kota Pangkal Pinang | Kabupaten Lampung Tengah | Gunung Sugih | Kabupaten Lampung Utara | Kotabumi | Kabupaten Lampung Selatan | Kalianda | Kabupaten Lampung Barat | Liwa | Kabupaten Tulang Bawang | Menggala | Kabupaten Tanggamus | Kota Agung | Kabupaten Way Kanan | Blambangan Umpu | Kabupaten Lampung Timur | Sukadana | Kabupaten Pesawaran | Gedong Tataan | Kabupaten Pringsewu | Pringsewu | Kabupaten Mesuji | Mesuji | Kabupaten Tulang Bawang Barat | Tulang Bawang Tengah | Kabupaten Pesisir Barat | Krui | Kota Bandar Lampung | Kota Metro | Kabupaten Tanggerang | Tigaraksa | Kabupaten Serang | Ciruas | Kabupaten Lebak | Rangkasbitung | Kabupaten Pandeglang | Pandeglang | Kota Tanggerang | Kota Serang | Kota Cilegon | Kota Tanggerang Selatan | Ciputat | Kabupaten Bandung | Soreang | Kabupaten Bandung Barat | Ngamprah | Kabupaten Bekasi | Cikarang | Kabupaten Bogor | Cibinong | Kabupaten Ciamis | Ciamis | Kabupaten Cianjur | Cianjur | Kabupaten Cirebon | Sumber | Kabupaten Garut | Garut | Kabupaten Indramayu | Indramayu | Kabupaten Karawang | Karawang | Kabupaten Kuningan | Kuningan | Kabupaten Majalengka | Majalengka | Kabupaten Pangandaran | Parigi | Kabupaten Purwakarta | Purwakarta | Kabupaten Subang | Subang | Kabupaten Sukabumi | Pelabuanratu | Kabupaten Sumedang | Sumedang | Kabupaten Tasikmalaya | Singaparna | Kota Bandung | Bandung | Kota Banjar | Banjar | Kota Bekasi | Bekasi | Kota Bogor | Bogor | Kota Cimahi | Cimahi | Kota Cirebon | Cirebon | Kota Depok | Depok | Kota Sukabumi | Cisaat | Kota Tasikmalaya | Tasikmalaya | Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu | Pulau Pramuka | Kota Administrasi Jakarta Barat | Kebon Jeruk | Kota Administrasi Jakarta Pusat | Menteng | Kota Administrasi Selatan | Kebayoran Baru | Kota Administrasi Jakarta Timur | Jatinegara | Kota Administrasi Jakarta Utara | Koja | Kabupaten Banjarnegara | Banjarnegara | Kabupaten Banyumas | Purwokerto | Kabupaten Batang | Batang | Kabupaten Blora | Kabupaten Boyolali. Boyolali | Kabupaten Brebes | Brebes | Bumiayu | Kabupaten Cilacap | Cilacap | Kabupaten Demak | Demak | Kabupaten Grobongan | Purwodadi | Kabupaten Jepara | Kabupaten Karanganyar | Karanganyar | Kabupaten Kebumen | Kebumen | Kabupaten Kendal | Kendal | Kabupaten Klaten | Kota Klaten | Kabupaten Kudus | Kudus | Kabupaten Magelang | Kota Mungkid | Kabupaten Pati | Pati | Kabupaten Pekalongan | Kajen | Kabupaten Pemalang | Pemalang | Kabupaten Purbalingga | Purbalingga | Kabupaten Purworejo | Purworejo | Kabupaten Rembang | Rembang | Kabupaten Semarang | Ungaran | Kabupaten Sragen | Sragen | Kabupaten Sukoharjo | Sukoharjo | Kabupaten Tegal | Slawi | Kabupaten Temanggung | Temanggung | Kabupaten Wonogiri | Wonogiri | Kabupaten Wonosobo | Wonosobo | Kota Magelang | Kota Pekalongan | Kota Salatiga | Kota Semarang | Kota Surakarta | Kota Tegal | Kabupaten Bangkalan | Bangkalan | Kabupaten Banyuwangi | Banyuwangi | Kabupaten Blitar | Kanigoro | Kabupaten Bojonegoro | Bojonegoro | Kabupaten Bondowoso | Bondowoso | Kabupaten Gresik | Gresik | Kabupaten Jember | Jember | Kabupaten Jombang | Jombang | Kabupaten Kediri | Kediri | Kabupaten Lamongan | Lamongan | Kabupaten Lumajang | Lumajang | Kabupaten Madiun | Madiun | Kabupaten Magetan | Magetan | Kabupaten Malang | Kepanjen | Kabupaten Mojokerto | Mojokerto | Kabupaten Nganjuk | Nganjuk | Kabupaten Ngawi | Ngawi | Kabupaten Pacitan | Pacitan | Kabupaten Pamengkasan | Pamengkasan | Kabupaten Pasuruan | Pasuruan | Kabupaten Ponorogo | Ponorogo | Kabupaten Probolinggo | Kraksaan | Kabupaten Sampang | Sampang | Kabupaten Sidoarjo | Sidoarjo | Kabupaten Sumenep | Sumenep | Kabupaten Trenggalek | Trenggalek | Kabupaten Tuban | Tuban | Kabupaten Tulungagung | Tulungagung | Kota Batu | Kota Blitar | Kota Kediri | Kota Madiun | Kota Malang | Kota Mojokerto | Kota Pasuruan | Kota Probolinggo | Kota Surabaya | Kabupaten Bantul | Kecamatan Bantul | Kabupaten Gunung Kidul | Kecamatan Wonosari | Kabupaten Kulon Progo | Kecamatan Wates | Kabupaten Sleman | Kecamatan Sleman | Kota Yogyakarta | Kecamatan Umbulharjo | Kabupaten Badung | Badung | Kabupaten Bangli | Bangli | Kabupaten Buleleng | Singaraja | Kabupaten Gianyar | Gianyar | Kabupaten Jembrana | Negara | Kabupaten Karangasem | Karangasem | Kabupaten Klungkung | Klungkung | Kabupaten Tabanan | Tabanan | Kota Denpasar | Kabupaten Bima | Raba | Kabupaten Dompu | Dompu | Kabupaten Lombok Barang | Mataram | Kabupaten Lombok Tengah | Praya | Kabupaten Lombok Timur | Selong | Kabupaten Lombok Utara | Tanjung | Kabupaten Sumbawa | Sumbawa Besar | Kabupaten Sumbawa Barat | Taliwang | Kota Bima | Kota Mataram | Kabupaten Alor | Kalabahi | Kabupaten Belu | Atambua | Kabupaten | Ende | Ende | Kabupaten Flores Timur | Larantuka | Kabupaten Kupang | Kupang | Kabupaten Lembata | Lewoleba | Kabupaten Menggarai | Ruteng | Kabupaten Manggarai Timur | Borong | Kabupaten Ngada | Bajawa | Kabupaten Nagekeo | Mbay | Kabuparen Rote Ndao | Baa | Kabupaten Sabu Raijua | Seba | Kabupaten Sikka | Maumere | Kabupaten Sumba Barat | Waikabubak | Kabupaten Sumba Barat Daya | Tambolaka | Kabupaten Sumba Tengah | Waibakul | Kabupaten Sumba Timur | Waingapu | Kabupaten Timor Tengah Selatan | Soe | Kabupaten Timor Tengah Utara | Kefamenanu | Kota Kupang | Kupang | Kabupaten Malaka | Kabupaten Bengkayang | Bengkayang | Kabupaten Kapuas Hulu | Putussibau | Kabupaten Kayong Utara | Sukadana | Kabupaten Ketapang | Ketapang | Kabupaten Kubu Raya | Sungai Raya | Kabupaten Landak | Ngabang | Kabupaten Melawi | Nanga Pinoh | Kabupaten Pontianak | Mempawah | Kabupaten Sambas | Sambas | Kabupaten Sanggau | Sanggau | Kabupaten Sekadau | Sekadau | Kabupaten Sintang | Sintang | Kota Pontianak | Kota Singkawang | Kabupaten Balangan | Paringin | Kabupaten Banjar | Martapura | Kabupaten Barito Kuala | Marabahan | Kabupaten Hulu Sungai Selatan | Kandangan | Kabupaten Hulu Sungai Tengah | Barabai | Kabupaten Hulu Sungai Utara | Amuntai | Kabupaten Kotabaru | Kotabaru | Kabupaten Tabalaong | Tanjung | Kabupaten Tanah Bumbu | Batulicin | Kabupaten Tanah Laut | Pelaihari | Kabupaten Tapin | Rantau | Kota Banjarbaru | Banjarbaru Kota | Kota Banjarmasin | Banjarmasin | Kabupaten Barito Selatan | Buntok | Kabupaten Barito Timur | Tamiang Layang | Kabupaten Barito Utara | Muara Teweh | Kabupaten Gunung Mas | Kuala Kurun | Kabupaten Kapuas | Kuala Kapuas | Kabupaten Katingan | Kasongan | Kabupaten Kotawaringin Barat | Pangkalan Bun | Kabupaten Kotawaringin Timur | Sampit | Kabupaten Lamandau | Nanga Bulik | Kabupaten Murung Raya | Purukcahu | Kabupaten Pulang Pisau | Pulau Pisau | Kabupaten Sukamara | Sukamara | Kabupaten Seruyan | Kuala Pembuang | Kota Palangka Raya | Kabupaten Baru | Tanjungredep | Kabupaten Kutai Barat | Sendawar | Kabupaten Kutai Kartanegara | Tenggarong | Kabupaten Kutai Timur | Sangatta | Kabupaten Mahakam Ulu | Batu Bulan | Kabupaten Paser | Tanah Grogot | Kabupaten Penajam Paser Utara | Penajam | Balikpapan | Kota Bontang | Kota Samarinda | Kabupaten Bulungan | Tanjungselor | Kabupaten Malinau | Malinau | Kabupaten Nunukan | Nunukan | Kabupaten Tana Tidung | Tideng Pale | Kota Tarakan | Kabupaten Boalemo | Marisa | Tilamuta | Kabupaten Bone Bolango | Suwawa | Kabupaten Gorontalo | Gorontalo | Kabupaten | Gorontalo Utara | Kwandang | Kabupaten Pohuwato | Marisa | Kota Gorontalo | Kabupaten Bantaeng | Bantaeng | Kabupaten Barru | Barru | Kabupaten Bulukumba | Bulukumba | Kabupaten Enrekang | Enrekang | Kabupaten Gowa | Sungguminasa | Kabupaten Jeneponto | Jeneponto | Kabupaten Kepulauan Selayar | Benteng | Kabupaten Luwu | Belopa | Kabupaten Luwu Timur | Malili | Kabupaten Luwu Utara | Masamba | Kabupaten Maros | Turikale | Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan | Pangkajene | Kabupaten Pinrang | Pinrang | Kabupaten Sidenreng Rappang | Pangkajene Sindenreng | Kabupaten Sinjai | Sinjai | Kabupaten Soppeng | Watan Soppeng | Kabupaten Takalar | Pattalassang | Kabupaten Tana Toraja | Makale | Kabupaten Toraja Utara | Rantepao | Kabupaten Wajo | Sengkang | Kota Makassar | Kota Palopo | Kota Parepare | Kabupaten Bombana | Rumbia | Kabupaten Buton | Pasarwajo | Kabupaten Buton Utara | Buranga | Kabupaten Kolaka | Kolaka | Kabupaten Kolaka Timur | Tirawuta | Kabupaten Kolaka Utara | Lasusua | Kabupaten Konawe | Unaaha | Kabupaten Konawe Kepulauan | Langara | Kabupaten Konawe Selatan | Andolo | Kabupaten Konawe Utara | Wanggudu | Kabupaten Muna | Raha | Kabupaten Wakatobi | Wangi-Wangi | Kota Bau-Bau | Kota Kendari | Kabupaten Banggai | Luwuk | Kabupaten Banggai Kepulauan | Banggai | Kabupaten Buol | Buol | Kabupaten Donggala | Donggala | Kabupaten Morowali | Bungku | Kabupaten Parigi Moutong | Parigi | Kabupaten Poso | Poso | Kabupaten Tojo Una-Una | Ampana | Kabupaten Toli-Toli | Toli-Toli | Kabupaten Sigi | Sigi Biromaru | Kota Palu | Kabupaten Banggai Laut | Kabupaten Bolaang Mongondow | Kotamobagu | Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan | Bolaang Uki | Kabupaten Bolaang Mongondow Timur | Tutuyan | Kabupaten Bolaang Mongondow Utara | Boroko | Kabupaten Kepulauan Sangihe | Tahuna | Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro | Ondong Siau | Kabupaten Kepulauan Talaud | Melonguane | Kabupaten Minahasa | Tondano | Kabupaten Minahasa Tondano | Kabupaten Minahasa Selatan | Amurang | Kabupaten Tenggara | Ratahan | Kabupaten Minahasa Utara | Airmadidi | Kota Bitung | Kota Kotamobagu | Kota Manado | Kota Tomohon | Kabupaten Majene | Majene | Kabupaten Mamasa | Mamasa | Kabupaten Mamuju | Mamuju | Kabupaten Mamuju Utara | Pasangkayu | Kabupaten Polewali Mandar | Polewali | Kabupaten Mamuju Tengah | Kabupaten Buru | Namlea | Kabupaten Buru Selatan | Namrole | Kabupaten Kepulauan Aru | Dobo | Kabupaten Maluku Barat Daya | Tiakur Kecamatan Moa Lakor | Kabupaten Maluku Tengah | Masohi | Kabupaten Maluku Tenggara | Langgur | Kabupaten Maluku Tenggara Barat | Saumlaki | Kabupaten Setam Bagian Barat | Piru | Kabupaten Seram Bagian Timur | Bula | Kota Ambon | Kota Tuai | Kabupaten Halmahera Barat | Jailolo. Kabupaten Halmahera Tengah | Weda | Kabupaten Halmahera Utara | Tobelo | Kabupaten Halmahera Selatan | Labuha | Kabupaten Kepulauan Sula | Sanana | Kabupaten Halmahera Timur | Maba | Kabupaten Pulau Morotai | Morotai Selatan | Kota Ternate | Ternate | Kota Tidore Kepulauan | Soasiu | Kabupaten Pulau Taliabu | Kabupaten Asmat | Agats | Kabupaten Biak Numfor | Biak | Kabupaten Boven Digoel | Tanah Merah | Kabupaten Deiyai | Tigi | Kabupaten Dogiyai | Kigamani | Kabupaten Intan Jaya | Sugapa | Kabupaten Jayapura | Sentani | Kabupaten Jayawijaya | Wamena | Kabupaten Keerom | Waris | Kabupaten Kepulauan Yapen | Serui | Kabupaten Lanny Jaya | Tiom | Kabupaten Mamberamo Raya Burmeso | Kabupaten Mamberamo Tengah | Kobakma | Kabupaten Mappi | Kepi | Kabupaten Merauke | Merauke | Kabupaten Mimika | Timika | Kabupaten Nabire | Nabire | Kabupaten Nduga | Kenyam | Kabupaten Paniai | Enarotali | Kabupaten Pegunungan Bintang | Oksibil | Kabupaten Puncak | Ilaga | Kabupaten Puncak Jaya | Kotamulia | Kabupaten Sarmi | Sarmi | Kabupaten Supiori | Sorendiweri | Kabupaten Tolikara | Karubaga | Kabupaten Waropen | Botawa | Kabupaten Yahukimo | Sumohai | Kabupaten Yalimo | Elelim | Kota Jayapura | Kabupaten Fakfak | Fakfak | Kabupaten Kaimana | Kaimana | Kabupaten Manokwari | Manokwari | Kabupaten Manokwari Selatan | Ransiki | Kabupaten Maybrat | Kumurkek | Kabupaten Pegunungan Arfak | Anggi | Kabupaten Raja Ampat | Waisai | Kabupaten Sorong | Kabupaten Sorong Selatan | Teminabuan | Kabupaten Tambrauw | Fef | Kabupaten Teluk Bintuni | Bintuni | Kabupaten Teluk Wondama | Rasiei | Kota Sorong

1.Pilih produk yang akan anda pesan.


2.Hubungi kantor kami, biar dilayani oleh sales marketing untuk penjelasan produk beserta negosiasi harga.


3.Setelah jelas mengenai pesanan dan harganya, maka kami akan buatkan kontrak penjualan yang berisi perincian produk yang di pesan beserta informasi rekening untuk pembayaran DP.


4.Setelah DP kami terima, maka barang akan di produksi atau disiapkan, setelah barang siap untuk dikirim, maka bagian keuangan perusahaan kami akan menghubungi customer untuk proses pelunasan.


5.Setelah pembayaran pelunasan kami terima, maka barang pesanan akan kami kirimkan ke proyek ataupun expedisi yang ditunjuk customer


CUSTOMER Service

Telp : 031-8075625


HP : 0818.0489.9000


HP : 0812.8789.9000


HP : 0857.9529.9000


FAX : 031-8073203


BBM : 5ACFCF4B


Email : ciptaprimaperkasa@gmail.com


Website : ciptaprimaperkasa.com


Permata Candiloka Blok Y No.02 - 03 Lantai 2 Candi - Sidoarjo Jawa Timur
CV CIPTA PRIMA PERKASA

adalah perusahaan yang bergerak di bidang Trading - Supplier Material Bahan Bangunan seperti atap zincalume, atap galvalume, atap aluminium, pintu angzdorr, atap translucent, structural decking - bondek, genteng metal, atap bebas asbes, atap seng, atap asbes, tandon tangki air, pagar brc, wiremesh, insulation, turbine ventilator, polycarbonate dan lain-lai... Lihat Lengkap

Produk Lainnya


  • GENTENG METAL
  • GENTENG BITUMEN
  • GENTENG KERAMIK
  • GENTENG BETON
  • GENTENG UPVC
Genteng Metal Carmelin
Harga: 00.00 Hubungi Cs
Genteng Metal Arista Roof
Harga: 00.00 Hubungi Cs
Genteng Metal Decra Oberon
Harga: 00.00 Hubungi Cs
Genteng Bitumen Cti
Harga: 00.00 Hubungi Cs
Genteng Bitumen Bitutech
Harga: 00.00 Hubungi Cs
Genteng Bitumen Onduvilla
Harga: 00.00 Hubungi Cs
Genteng Keramik Kanmuri
Harga: 00.00 Hubungi Cs
Genteng Keramik M Class
Harga: 00.00 Hubungi Cs
Genteng Keramik Kia
Harga: 00.00 Hubungi Cs
Genteng Beton Javaton
Harga: 00.00 Hubungi Cs
Genteng Beton Foresta Slate
Harga: 00.00 Hubungi Cs
Genteng Upvc Elite Roof
Harga: 00.00 Hubungi Cs
Top